Selasa, 22 Mei 2012

Wedges!


Wedges Shoes!

pada tau kan apa itu sepatu wedges? sepatu wedges itu sepatu yang depan nya sama belakang nya sejajar, banyak banget berbagai macam sepatu wedges sekarang, contoh nyaaa....


model nya yang ini gue suka ~


yang ini juga gue suka ._.


 
model nya yg gue suka

gue juga punya lho gambaran sepatunya yang lady gaga pernah pake salah satu nya dari wedges yang ini : 

wedges yang satu ini pernah di pakai sama lady gaga
model nya keren + unik banget, like (y)

ini juga salah satu wegdes daging yang pernah lady gaga pakai
pas saat ada suatu acara di USA, pasangan wedges daging
ini dengan baju daging nya, ini wedges yang terunik (y)


ada juga nih sepatu wedges yang ala sepatu cats tali guys!


boleh ga ya pake wedges ini kesekolah *ngaco -__-
wedges yang satu ini ga terlalu keliatan wedges ni guys
gue jadi pengen deh yang warna biru nya -_-''
itu semua contoh contoh sepatu wedges, gapapa ya ceman cuman sedikit sepatu sepatu nya itu cuman salah satu contoh aja kok guys ;;), jadinya udah pada tau kan ni sepatu wedges, jadi pada kepengen yaaaak muahaha *sok tau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar