Selasa, 22 Mei 2012

Flat Shoes!

buat lo yang unyu unyu lebih unyu lagi klo pake sepatu flat deh, eh btw tau ga ni sepatu flat apa? jangan norak deh ni gue kasih tau. sepatu flat itu klo nmenurut gue sepatu ceper, santai banget klo di bawa buat pergi-pergi. orang banyak yang suka dan pakai sepatu flat termasuk gue :o. sepatu flat antara lain nya kaya gini ni guys!




lucu lucu kan guys? hempt gue jadi kepengen nih sepatu flat -_-''. banyak lagi lho yang lucu2, tapi kebanyakan sekarang sepatu flat banyak yang norak lho model nya *menurut gue. jadi lo pada harus pinter pinter deh yak pilih model nya yang model nya keren, lucu, unik dan bagus menurut lo deh pokoknya. maaf ya gue posting blog nya cuman segini, tapi ntar tunggu yah lanjutan nya guys!. inget yaaaa kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar